Wanita Karir Inspirasi Dunia

 Wanita Karir Inspirasi Dunia | Wanita adalah seorang yang sangat berharga juga memiliki hati lembut dan pandangan yang maju. Di era Modernisasi ini, banyak kaum hawa yang ingin menjadi seorang wanita karir. Akan tetapi ,ternyata hal itu nggak semudah yang dibayangkan. Karena,  butuh gejolak batin dan hati yang menghadang seorang wanita menjadi wanita karir, terlebih jika sudah memiliki keluarga. Pemikiran yang minim , untuk menjadi seorang ibu rumah tangga saja dan mengurus anak itu sudah terbiasa di khalayak publik. Tapi , akankan wanita terus menjadi terbelenggu dalam urusan rumah tangga aja?? So pasti enggak !!! saya pribadi pun berharap mendapatkan pendamping yang kelak mendukung kegiatan dan karir . pasti kamu juga berharap itu juga kan??
Seorang wanita pun bisa menjadi wanita karir serta dapat mengurus keluarganya dengan baik, karena wanita ialah inspirasi dunia. Kita bisa berkaca, dibalik tokoh-tokoh dan orang-orang yang sukses , pasti ada wanita yang bijaksana yanng mendukung dan menunjang akan kesuksesannya. Mindset publik tentang “wanita karir” sudah mengikis ironis, sehingga kaum lelaki tidak memperbolehkan istri-nya menjadi seorang wanita karir, padahal wanita karir pun masih bisa dan tentu bisa menjadi ibu rumah tangga yang baik. Emang sih semua aspek itu tergantung terhadap individualisme masing-masing , bagaimana menyikapi dan menjalani nya. Tapi kalo ngomongin “balik lagi ke individu nya masing-masing” ahh itu terlalu biasa dan emang faktanya kalo semua masalah “balik ke individu masing-masing”. Tapi ternyata ada jawaban dan kiat-kiat untuk menjadi wanita karir tanpa mengabaikan keluarga.

  1. Mencari Restu dan Dukungan Positif dari Keluarga
Seberapa tinggi khayalan dan impian kamu , semua itu akan terwujud jika  kamu punya restu dan dukungan yang kuat darikeluarga dan orang sekitar. Karena disaat kamu merasa “down to deep land” , ada orang yang mau berbagi pundak dan memberikan senyuman mu kekmbali. So , kalu kamu udah punya pedang yang ini , maka kamu bisa menebas semua hala rintangan yang menerjang didepan mata.

  1. Tampil Cantik dan Menginspirasi
Wanita telah dilahirkan dengan kodratnya “cantik” , cantik hatinya dan baik budi pekertinya. Kecantikan seorang wanita akan terpancarkan ketika wanita tersebut melakukan kegiatan aktivis, sosial,politik yang beraroma positif. Dengan wanita tampil cantik , tentunya akan menarik perhatian dan membuat publik terinspirasi. Iiner beauty pun akan terpancarkan seiring dengan prestasi dan potensi dalam diri kamu. Semua wanita mengidamkan wajah yang cantik , tapi ini bukanlah poin penting. Karena kecantikan diri tidak hanya dari fisikly saja, tetapi kecantikan wanita yang sesungguhnya ialah kecantikan hati dan tingkah laku nya.

Kecantikan bagi perempuan adalah napas, seperti oksigen yang harus mereka hirup untuk membuat jantung tetap berdenyut dan sel-sel tubuh tumbuh. Kecantikan bagi perempuan adalah keharusan.

  1. Study Hard dan Kembangkan Potensi Diri
Tiap-tiap manusia wajib hukumnya mencari ilmu , selain untuk bekal hidup juga bekal untuk kelak ketika perhitungan amal. Ketika seseorang memiliki semangat hiudup dan semangat untuk belajar keras, maka dengan mudah ia dapat menggenggam bumi. Belajar keras dapat membuat diri kamu menjadi individu yang memiliki pemikiran maju dan memiliki ilmu yang tinggi , tentunya jika kamu terus belajar maka akan terasah pula potensi-potensi terpendam yang dimiliki.

  1. Cari dan Pilih Karir yang Cocok dengan Basic
Karir yang cocok dengan potensi yang dimiliki akan membuat semuanya searah dan sejalur , jadi kamu pastinya lebih menikmati dan mencintai pekerjaan mu. Karir mu pun akan merangkak naik .

  1. Memiliki Attitude dan Menjaga Citra Pribadi
Tingkah laku atau “attitude” adalah point terpenting yang harus dimiliki , tidak hanya untuk wanita , tetapi semua orang yang bernyawa harus memilik attitude. Attitude yang baik akan membawa dan mengarahkan kame ke arah yang baik .
Dalam kehidupan masyarakat pun yang sangat dibutuhkan ialah tingkah laku atau attitude.

  1. Fokus Terhadap Satu Tujuan
Carbon yang kamu impikan agar bisa menjadi intan ,kini sudah didepan mata. Bulatkan tekad dan fokuskan kepada satu tujuan. Satu tujuan , satu visi, dengan beribu cara untuk mendapatkannya. Ingat , dalam pencapaian tujuan ada konflik atau masalah yang harus dihadapi. Jadi,bersabarlah dan tetap menjadi wanita yang kuat.

  1. Manfaatkan “The Power Of Woman”
The power of woman? Jadi inget The Power of Love lagunya Celline Dion. The power of woman atau kekuatan wanita , mungkin terbesit dipikiran apa wanita punya kekuatan magic? Yupp ... bener banget kalo kamu mikir wanita punya kekuatan magic. Kenapa?? Soalnya, Wanita dapat menghipnotis orang sekitar dengan appearance penampilan , gaya bahasa, tutur kata,kelembutan , insting nurani, special emotion , serta senyuman yang dapat membawa kamu terlontar ke ujung langit.

  1. Professional
Wanita dituntut untuk bersikap profesional ketika telah terjun di dunia “career” , karena umumnya ketika wanita memilik masalah , maka akan sulit unutk menahan emotional. Faktanya, tingkat emosional yang dimiliki seorang wanita lebih tiinggi daripada pria. Jadi , professional sangat diperlukan. Ketika sedang diselimuti oleh berbagai duri , maka kamu para wanita harus bisa mencoba untuk melepaskan duri-duri yang menancap yang mencoba untuk mematahkan tujuan mu.

  1. Seimbangkan Urusan Kerja dan Urusan Sebagai Perempuan
Segala sesuatu yang balance , akan berjalan baik. Jika seorang wanita bisa menyeimbangkan urusan kerja dan urusan pribadi , maka akan menjadi tonggak kesuksesannya. Mencoba untuk meninggalkan kotak masalah mu , sebelum kamu masuk kedalam dunia mu. Dengan balancing, maka kamu akan mendapat extra support dari orang sekita terutama keluarga.
Nahh, itu dia point-perpoint bagaimana menjadi wanita yang mendekati
ideal ... nobody has idealisme . jadi ,mendekati ideal , bukan ideal.
Setuju ga sih kamu , Bukan hal yang sulit untuk menjadi wanita yang
sukses dengan karir dan keluarga. Wanita memiliki hati yang teguh dan
pendirian yang kuat , jadi tinggal bagaimana kamu mengasah dan melatih
potensi alamiah tersebut. Semua wanita yang terlahir di dunia, memiliki
kemampuan yang luar biasa, kemampuan membina diri sendiri dan
keluarga, Kemampuan menjadi seorang ibu yang luar biasa, menjadi Istri
yang Sholehah, menjadi wanita yang diperlukan dalam lingkup sosial
ekonomi.

ketika Allah SWT menciptakan manusia, "ketika aku menciptakan seorang
wanita, ia diharuskan menjadi seorang yang istimewa. aku membuat
bahunya cukup kuat untuk menopang dunia, namun harus cukup lembut
untuk memberikan kenyamanan".

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Regulasi di Tanah Air, Indonesia Ku !

Thailand~Travelling during Learning

When The Ordinanry Girl Dreamin' about Loves But She just Exiled it off