Gak Banget deh jeng.....

Tiba-tiba lagi dapat ide untuk membuat tulisan dengan judul diatas, karena sudah ada beberapa bukti pendukung juga. Bagi yang suka silakan di baca, yang tidak suka ya ditutup saja tulisan saya ini. Bagi yang tersinggung mohon maaf, yang santai-santai anggap sebagai hiburan dan lanjut membaca :wink: .
1. Promosi Diri
Contoh Komentar Promosi Diri yang tidak akan saya loloskan. Inappropriate Commenst 2013
Contoh Komentar Promosi Diri yang tidak akan saya loloskan. Inappropriate Commenst 2013
Gile deh, dikira blog saya kolom biro jodoh?. Total komentar dari orang yang bernama Andy ini kira-kira ada 20 atau 30 ah saya lupa. Tidak satupun saya loloskan untuk tayang. 2 atau 3 kali, saya masih tertawa-tawa membacanya, sudah lebih dari 10 komentar mulai naik darah :eek: (untung tidak keluar tanduk dikepala) hihi.
Saya email dong ybs (langsung bikin email baru karena tidak mau email pribadi saya di kotori dari orang tidak penting, kalau misal dijawab). Saya email beberapa kali tidak pernah dapat balasan, sepertinya email yg dia cantumkan fiktif.
Komentar tidak layak tayang. Dimana Harga dirimu Andy, harusnya wanita yg cari pria mapan, lah kamu malah sebaliknya
Komentar tidak layak tayang. Dimana Harga dirimu Andy, harusnya wanita yg cari pria mapan, lah kamu malah sebaliknya
Saya cari di google untuk data dari email dan ip lokasi/internetnya. Kalau ip address sih tidak menjamin ybs tinggal di lokasi tersebut, bisa saja yang bersangkutan menggunakan ip address luar negeri, dan memang benar, ip address di Amerika tidak ada keterangan lain. *saya lagi kurang kerjaan kalau ngecek-ngecek begini haha
Saya temukan data mengenai email dia, ketemu dimana? Di website esek-esek hahaha parah!. Ya dilihat dari komentar-komentar dia ketahuan lah tipe orangnya seperti apa.
Hahaha saya sudah seperti detektif mencari tahu si pembuat komentar aneh. Foto kiri data ip address, kanan data email ybs dari google
Hahaha saya sudah seperti detektif mencari tahu si pembuat komentar aneh. Foto kiri data ip address, kanan data email ybs dari google
Tidak mau menerima komentar lagi dari si Andy ini, maka saya tandai dia sebagai „spam“ dan masukkan namanya ke „Daftar Hitam Komentar“ (dari Dasbor –> pengaturan/setting –> Diskusi). Saya juga menutup tulisan saya dimana si A ini gencar berkomentar.
2. Komentar Terselubung
Komentar Terselubung karena komentarnya masih relevan dengan tulisan maka saya loloskan
Komentar Terselubung karena komentarnya masih relevan dengan tulisan maka saya loloskan
Akhirnya saya meloloskan komentar diatas. Walaupun ybs mencantumkan toko online dia, bahkan namapun tidak nama sebenarnya, melainkan nama toko dia. Ya sudahlah saya loloskan komentarnya, karena ybs sudah menuliskan komentar yang panjang dan isinya juga sesuai dengan tulisan yang dikomentari.
Komentar terselubung ini juga banyak macamnya, misal hanya kasih komentar „artikel yang bagus Gan, ditunggu kunjungan baliknya ke http://lapakgue.wp.com“ atau „Pertamax, titip lapak ya http://nitiplapak.wp.com“ ada lagi: „boleh nih, salam blogging omhttp://rumahlapak.wp.com yaelah dikira saya (pemilik) blognya om om??, haloo coba lihat „about“ pemilik blog dong sebelum komentar!. Saya sudah malaslah baca komentar begini, langsung saya tandai spam! :neutral: .
3. Komentar yang Menyerang
Komentar yang Menyerang. Terkadang saya jumpai banyak orang mau jadi dosen di dunia maya, salah tempat pak
Komentar yang Menyerang. Terkadang saya jumpai banyak orang mau jadi dosen di dunia maya, salah tempat pak
Maaf ya, saya minta maaf dulu nih. Kenapa banyak orang berlagak seperti dosen di dunia maya? :roll: . Mau menilai tulisan orang lain, “apakah tulisan Anda sudah lebih baik?”. Mau sok hebat apakah blog Anda sudah hebat?. Berapa PR blog Anda, berapa Alexa blog Anda?. Berapa komentar yang Anda terima pada tulisan-tulisan Anda?.
Ciri-ciri / tipe orang yang suka menyerang tulisan blogger lain:
• Merasa paling hebat, paling bagus, paling terkenal bagi diri sendiri.
• Blog ybs ga ada apa-apa, sepiii, makanya cari perhatian kali ya di blog yang ramai.
• Isi blognya seperti pelajaran yang bikin ngantuk, karena di penuhi teori. Pembaca juga malas berkomentar, malah mungkin yang tadinya sudah follow, langsung pilih unfollow.
• Sering blogwalking tapi bukan cari teman malah cari musuh dengan cara menyerang melalui komentar.
Terkadang saya membaca komentar-komentar di blog sahabat. Pernah beberapa kali ada yang mengomentari tepatnya menyerang penulis. Saya ambil dua contoh saja, kebetulan yang paling saya ingat.
1. di blognya Dedy dentistvschef di tulisan yang ini.
Ada komentator bernama Ryan. Sorry kalau saya bilang aneh. Harusnya sebagai pembaca cari tahu dong pemilik blognya, jangan langsung menjudge „dosa“. Saya suka gaya Dedy menjawab si komentar aneh :mrgreen: .
2. di blognya Erry Bibi Titi Teliti, ditulisan yang ini.
Si komentator bernama Khoirudin bilang kalau Erry seperti anak TK bla bla bla, saya saja jadi ikutan sewot baca komentar begitu. Tapi ternyata Erry nya jawab tuh orang nyantai banget, jadinya saya ketawa haha.
Saya kalau baca blognya Erry happy happy aja ko, kadang ketawa-ketawa karena banyak yang lucunya dan Erry kan ceplas ceplos jujur ya, memang dia pribadinya begitu mau diapain lagi, kalau kamu adalah pengunjung yang baru, baiknya kan jangan langsung nyeplos, kenali dulu pemilik blog cari tahu bagaimana sifat dan gaya bahasa pemilik blog.
Susah juga sih kalau kamu tipe orang yang resmi (formil/teks book) trus tiba-tiba nyasar ke blog „yang berjiwa muda“ ga nyambung kali gaya bahasanya ya hehe.
Tiap orang ngeblog untuk alasan yang berbeda, kalau kamu tipe blogger yang suka menulis buku, sampai detail sumber segala dicantumkan, ya jangan menuntut blog lain harus seperti blog kamu dong!. Tiap blog punya ciri khasnya masing-masing. Kalau banyak blogger ibarat seperti buku kuliah duuhhh saya tentunya akan malas membaca blog-blog seperti itu. Tiap hari sudah pusing dengan urusan hari-hari, masah ketika blog walking harus dibikin pusing dan dahi berkerut karena membaca tulisan yang monoton? :shock: .
Kalau saya tidak suka (tidak setuju) dengan tulisan seseorang, gampang ko, tinggal tutup tulisannya, pindah ke blog lain. Mungkin saat itu mood kamu lagi jelek kan :?: .
Mencari musuh sangat amat mudah, dalam hitungan detik, kalau Anda mau pasti bisa. Namun sungguh sulit mencari teman baik. Anda berbuat baikpun, belum tentu orang lain mau menjadi teman Anda“. Quote by Nella.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Regulasi di Tanah Air, Indonesia Ku !

Thailand~Travelling during Learning

When The Ordinanry Girl Dreamin' about Loves But She just Exiled it off